Minggu, 30 Desember 2007

Ne cerita yg Bsa bwt kta Umur Pnjg

Hari ini , hari jum'at... ijin Kerja Kantor sambil santai dan ambil enaknya...berjalan menelusuri jalan RE Maratadinata.Hari mendung dan terasa agak dingin...naik sepeda dengan santai dan tidak melihat situasi samping - (jangan hiraukan)..ehmmmm.Cuit!!!! ada pertigaan lampu merah...pas aja waktu itu lampu merah selama 2 detik, alah..cit!!! jalan terus aja..lawong gak ada polisi (batin saya)..eh ternyata ... di balik mobil ... muncul Helmmm...Helm Polisi..wadoh..kena deh!!!!! .. detail pecakapan sebagai berikut : Polisi Jarum : "Selamat Siang ,Pak ?? Gue : "Siang, Pak " ( dengan perasaan dek2an - kena tilang nih) Polisi Jarum : "Wadoh..Anda Melanggar Peraturan Lalu Lintas,...." Gue : ".....?(*^& melanggar, maksudnya apa, Pak ?" Polisi Jarum : "Tadi..kan Sudah Lampu Merah, kenapa Bapak Melanggar...." Gue : "Pak, lawong cuma 2 detik setelah Lampu Merah..kok".. Polisi Jarum : "...Mari Pak, ikut saya..." ( aku pikir kena berapa ya..? 50 rb,100rb) Gue : "Baik,...(&(*^*%&^" Polisi Jarum : "Bapak Milih Sidang Ato ... 'Disini'" Gue : "(dalam Batin - Disini Apaan) ........maksudnya" Polisi Jarum : "Kalo Sidang 30rb Kalo disini aku bantu deh!!!!" Gue : ".....kalo Bapak Berapa????? mahal nggak???" Polisi Jarum : "Terserah Bapak....." ( Polisi tersenyum) Gue : " Kalo 5 rb gimana, pak??...." (kok bisa) Polisi jarum : "yaaa....10 rb saja, Pak?" Gue : "Pak, Adanya cuma 1 lembar 100rb "(sembari mengeluarkan uang dari dompet adanya 1 lembar 100rb) Polisi Jarum : "....emmmmhh" (Polisi Meraba kantongya..kalo ada kembalian gitu) Gue : "Gimana..pak, Ada kembalian nggak ???" :right: Polisi Jarum : "Gini aja..pak, Beliin Rokok Jarum Aja" Gue : "..yang filter atau yang kretek...." (sambil ngasihin STNK dan SIM) Polisi Jarum : "Emang Jarum Ada Kretek....":irked: Gue : "Trus....lewat..mana..pak????" Polisi Jarum : "Saya Tunggu Disini.." Gue : "Bapak ntar diluar..ya " Polisi Jarum : "Yaaaaaaa" Gue : (dalam batin) STNK dan SIM udah ditangnku..pergi atau beliiin ya...??? ahhhh..Sekalian amal ke Polisi..kasihan panas g ada Rokok Gue : "Pak, Ini pak..!" ( dalam suara lirih......sambil nyerahin Rokok ke Polisi) Polisi Jarum : "...Jangan Langgar Lagi,Pak.." Gue : "Terima Kasih,pak" (dalam batin - Ini Polisi Kok maunya Kasih rokok)

Tidak ada komentar: